Senin, 30 November 2015

Breast Care Capsule Green World

Breast Care Capsule Green World

Breast Care Capsule Green World ~ Anita adalah perhiasan dunia, begitu kata sebuah lagu. Hal ini dikarenakan wujud wanita yang penuh dengan eindahan dengan bentuknya. Salah satu yang paling sering diperhatikan sebagai salah satu bentuk kecantikan wanita adalah payudara. Bagi wanita, bagian ini adalah salah satu kelebihan yang dimilikinya. Bagian ini mampu membuat pria tertarik dan enggan memindahkan pandangannya dari bagian ini.


Sisi kecantikan wanita dari payudara ini, sering dikaitkan dengan ukurannya. Wanita berpayudara kecil dianggap tidak seksi karena mempengaruhi bentuk tubuhnya yang hanya lurus-lurus saja tnpa keseksian berarti. Itulah sebabnya banyak wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya ke ukuran yang cukup atau proporsional dengan tubuhnya sehingga tubuhnya lebih memiliki keseksian yang berarti dibanding sebelumnya. Sayangnya, banyak orang yang berusaha memperbesar ukuran payudaranya dengan cara yang kurang dianjurkan, salah satunya menggunakan implan, atau operasi lainnya yang dapat mengancam nyawa. Itu sebabnya, Kami menghadirkan Breas Care Capsule Dari Green World lebih dekat dengan anda yang ingin memiliki tubuh lebih seksi dengan ukuran payudara yang lebih besar.

Apa Itu Breast Care Capsule ?

Breast Care adalah produk kecantikan wanita yang diciptakan Green World untuk merawatbagian terseksi tubuh yaitu payudara. Terbuat dari bahan alami sehingga aman dikonsumsi dan cocok untuk semua wanita.

Selain cantik dan seksi, payudara juga perlu dirawat kesehatannya. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali penyakit yang mengancam nyawa seperti penyakit kanker dan penyakit pada payduara berbahaya lainnya. Hindari penyakit-penyakit tersebut dengan Breast Care Capsule.


Komposisi : Broken Wall Ganoderma Lucidum Spore Powder, Seed of Job’s Tears Powder, Fried Malt Extract

Khasiat Breast Care :
  • Mengeruk saluran sel pad apayudara
  • Mencegah timbulnya sel kanker payudara
  • Mencegah timbulnya kanker payudara dan kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat, menghaluskan kulit payudara, indah dan menund penuaan dini.
Kelompok pemakai  Breast care Capsule :
  • Wanita dengan endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda.
  • Wanita dengan pemebngkakan dan sakit pada payduara, breast mass dan mammary hyperplasia.
  • Wanita yang ingin merawat payudara
  • Penderita kanker payudara
  • Wanita yang setelah mengalami kanker payudara
Cara Pemesanan Breast Care Capsule :

CPP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557
PIN : 22DC4BB0

0 komentar:

Posting Komentar