Selasa, 05 Januari 2016

Kebiasaan ini bikin payudara kendur

Kebiasaan ini bikin payudara kendur

Kebiasaan ini bikin payudara kendur ~ Setiap wanita pasti menginginkan untuk selalu cantik baik luar dan di dalam. Cantik dan sehat adalah satu hal yang menjadikan wanita cantik sempurna. Wanita sering sibuk memikirkan bentuk tubuh dan berusaha mati-matian demi bentuk tubuhnya yang indah.


Payudara adalah salah satu sarat dimana kecantikan terlihat lebih sempurna. Banyak wanita yang menginginkan memiliki payudara yang kencang an indah. Namun apadaya, aktifitas, makanan dan faktor lainnya tida selalu menjamin payudaranya terus dalam konndisi kencang seperti saat usia muda. Faktor alami seperti menyusui salah satunya. Setidaknya adala dua faktor alami yang dapat menyebabkan payduara kendur, yaitu menyusui dan usia. Kita tentunya tidak bisa mengelak dari edua faktor alami tersebut karena dua faktor tersebut berkontribusi terhadap hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat yang menentukan tingkat kekenyalan kulit anda. Payudara kendur juga bisa disebabkan oleh faktor genetika. Jika anda memiliki ibu dengan payduara yang kendur, kemungkinan anda juga memiliki payudara yang juga kendur.

Kebiasaan ini bikin payudara kendur

Meski d emikian, diluar faktor alami seperti diatas, kabiasaan-kebiasaan berikut ini dapat menyebabkan payduara kendur.
  • Diet Yoyo
    Diet yoyo, seperti namanya, adalah jenis diet tarik ulur. Beberapa saat Anda diet ketat, kemudian lepas bebas makan apa saja. Diet yoyo menyebabkan berat badan berfluktuasi dengan cepat. “Fluktuasi seperti ini membuat jaringan payudara menjadi cepat kendur,”kata Michael Edwards, MD, seorang ahli bedah payudara dan presiden dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery.
  • Merokok
    Bahaya rokok ternyata dapat 'merambah' hingga ke payduara. Rokok dapat melemahkan jaringan elastisitas kulit dengan cara mengurangi suplai darah kepermukaan kulit 
  • Tidak menggunakan tabir surya
    paparan sinar matahari di wajah anda yang tidak dilapisi dengan tabir surya dapat menyebabkan keriput dini. hal yang sama akan terjadi pada payduara yang tidak dilindungi tabir surya. Kolagen akan rusak sehingga payudara akan terlihat kendur
  • Menggunakan bra yang tidak pas
    Setiap kali Anda bergerak, semakin banyak tekanan atau stres yang dialami kulit dan kolagen. Karena itu, Anda membutuhkan alat penopang atau bra yang baik dan suportif. Hindari memakai lingerie karena daya dukungnya kurang kuat. Pilihlah bra yang ukurannya pas, baik cup, side band maupun talinya. Jika payudara Anda berukuran besar, pilih bra berkawat dengan tali yang lebar.
  • Olahraga high-impact
    Tapi seperti lari dan melompat sangat baik untuk jantung Anda. Tapi, di saat yang bersamaan dapat merusak jaringan kolagen. Tapi, jangan berhenti berlari karena manfaat sehatnya lebih banyak dari pada kerugiannya. Gunakan saja bra olahraga yang tepat yang dapat membantu membatasi gerakan payudara sehingga tidak berayun ke atas dan ke bawah dengan keras ketika Anda bergerak, nasehat Alyssa Dweck, dokter kebidanan dan kandungan di Mt. Kisco, New York dan penulis buku V Is for Vagina.
    Pastikan juga Anda mengonsumsi suplemen vitamin C karena dapat membantu tubuh Anda memroduksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Atau, lebih baik lagi, konsumsilah vitamin A, C, E dari sumber alaminya.
    Vitamin C banyak terdapat pada buah-buahan yang rasanya masam seperti kelompok buah beri, jeruk, delima, kiwi, mangga, danapel.  Vitamin A banyak terdapat di buah-buahan atau sayur berwarna merah dan oranye seperti tomat, wortel, bayam, cabai merah, papaya,buah naga, semangka, umbi-umbian dan sereal.
    Sedangkan vitamin E ada di dalam kacang-kacangan, biji-bijian seperti biji bunga matahari, biji gandum, minyak kedelai, minyak jagung, alfalfa, selada, kacang-kacangan, asparagus, pisang, strawberry, biji bunga matahari, buncis, ubi jalar dan sayuran berwarna hijau.
Jaga kekencangan paudiara secara alami

Kebiasaan ini bikin payudara kendur - Kebiasaan baik akan memberikan hasil yang baik entah itu untuk kesehatan atau untuk kecantikan. Kecantikan tidak melulu seputar wajah, tapi jugahingga ke tubuh dan payudara juga salah satu bagian dari tubuh tersebut.
Banyak jenis olahraga yang direkomeendasikan untuk menjaga payduara tetap cantik dan tidak kendur. Banyak tips yang telah dibagikan untuk menjaga agar payduara tidak kendur meskipun menyusui. Toh, menyusui adalah kewajiban sebagai ibu, sebagai wanita seutuhnya.
Masih kurang dengan semua tips yang ada? Cobalah Breast Care Capsule.
Bahan almainya memberikan anda kemudahan untuk menjaga dan merawat payduara anda hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin tanpa harus repot-repot. karena Breast Care menjaga payduara anda dari dalam dengan bahan-bahannya yang alami seratus persen.
Jalani pola hidup sehat dan hindari kebiasaan buruk yang dapat memberikan dampak negatif bagi kecantikan dan kesehatan tubuh anda.

Cantik itu adalah sehat alami.

Format Pemesanan Breast Care Capsule

CPP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085723735557

PIN : 22DC4BB0


0 komentar:

Posting Komentar